Minggu, 29 Januari 2012

Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat

Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat
Wajah yang cantik dan bersih adalah dambaan setiap wanita. Jerawat menjadi salah satu permasalahn yang sering dihadapi oleh wanita. Setelah tau Cara Cepat dan Ampuh Menghilangkan Jerawat, masalah yang muncul adalah bekas jerawat. Ada berbagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, ada yang menggunakan obat berbahan kimia dan ada Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat. Tentu dengan Cara Menghilangkan Jerawat secara tradisional ini, akan mengurangi efek samping dari bahan kimia pada tubuh kita.

Untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara tradisional, ada beberapa resep yang kami temukan yang bisa dicoba, antara lain :

1) serbukkan batang kayu manis, campurkan dengan madu, lalu oleskan pada bekas jerawat tiap malam, bersihkan kembali keesokan harinya
2) ambil sedikit madu asli, panaskan hingga mendidih. diamkan sampai menjadi suam2 kuku, oleskan pada bekas jerawat selama kira2 2 jam. lakukan setiap malam sebelum tidur. cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik ditangan maupun dikaki.
3) ambil sedikit daun pegagan, lumatkan, campur dengan bedak dingin, lalu pupurkan di tempat yang berjerawat setiap malam menjelang tidur

Semoga resep di atas bermanfaat untuk para wanita yang sedang menghadapi masalah bekas jerawat. Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat sangat mudah didapatkan di sekitar kita.

Description: Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat - Berbagi Terbaru