Minggu, 29 Januari 2012

Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Buah

Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Buah
Ada beberapa cara menghilangkan jerawat, salah satu yang bisa kamu lakukan adalah mengkonsumsi buah-buahan. Cara menghilangkan jerawat dengan cara ini tentu lebih menyehatkan dibandingkan dengan menggunakan obat-obatan. Berikut beberapa buah yang dapat menghilangkan jerawat:

1. Tomat
2. Ketimun
3. Paprika


Ketiga buah di atas: tomat, ketimun dan paprika mengandung mineral yang bernama silikon yang sangat baik untuk kulit. Ketiga buah-buahan ini juga memiliki indeks gylcemic yang rendah dan anti pembekuan darah. Untuk memperoleh hasil yang terbaik, sebaiknya ketiga buah-buahan ini dikonsumsi bersama kulitnya.

4. Alpukat

Seperti halnya ketiga buah di atas, alpukat juga mengandung zat anti pembekuan darah dan mengandung indeks gylcemic yang rendah. Perbedaannya ialah alpukat kaya akan serat dan asam amino. Alpukat juga kaya akan asam amino yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit dari radikal bebas.

5. Bluberi

Bluberi (blueberry) merupakan buah yang jarang didengar oleh telinga orang Indonesia. Buah ini dapat dibeli di toko buah terkemuka (baca: toko buah untuk orang kaya) di Indonesia. Buah ini mengandung angka gylcemic yang rendah dan mengandung sangat banyak anti oksidan yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat.

6. Pepaya

Nah, buah yang satu ini adalah buahnya rakyat Indonesia. Sangat mudah ditemukan dan murah meriah. Buah pepaya, terutama pepaya yang belum sepenuhnya matang mengandung sebuah enzim yang sangat bermanfaat bagi kulit. Pepaya juga mengandung vitamin kecantikan, yaitu vitamin A dan C yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat.

7. Ara

Buah yang satu ini datangnya dari Timur Tengah. Juga bisa Anda temukan di toko buah terkemuka. Pada umumnya buah ini dikemas dalam bentuk keringan (asinan atau manisan). Selain mengandung indeks gylcemic yang rendah, buah ara merupakan buah yang bersifat alkali. Yaitu buah yang mampu menyeimbangkan kadar pH tubuh kita.

Nah semoga dengan mengkonsumsi buah-buahan di atas, masalah jerawat mu dapat teratasi. Dan tentu cara ini lebih sehat bagi tubuh karena bersifat alami.

Description: Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Buah Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Buah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Buah - Berbagi Terbaru