Senin, 30 Januari 2012

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih
Remaja selalu dihadapkan dengan masalah penampilan, terutama wajah. Munculnya jerawat pada wajah bisa mengurangi kepercayaan diri pada remaja. Sudah banyak Cara Menghilangkan Jerawat di pasarasan, bisa menggunakan obat atau Ramuan Tradisional Penghilang Bekas Jerawat. Untuk Anda yang tidak memiliki cukup dana dalam mengatasi masalah jerawat tentu pilihan Menghilangkan Jerawat secara Alami menjadi salah satu pilihan, salah satunya adalah dengan Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih.

Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Semoga Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih bermanfaat untuk Anda. Tentu menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh harus tetap diperhatiakan.

Description: Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih - Berbagi Terbaru