Kamis, 01 November 2012

LAZADA Indonesia Belanja Online

Satu lagi informasi terbaru yang ingin saya bagikan untuk Anda tentang belanja online. Perkenalkan Lazada Indonesia. Lazada mungkin adalah salah satu toko online di Indonesia yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda.

LAZADA Indonesia Belanja Online

Lazada sendiri adalah sebuah toko online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga.

Sekalipun masih baru, namun LAZADA Indonesia sangat diperhitungkan. LAZADA Indonesia merupakan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara.

Awalnya saya mengenal LAZADA Indonesia dari salah seorang teman. Salah satu yang unik dari toko online ini adalah mereka menawarkan layanan bayar di tempat, Bayar di Tempat merupakan layanan metode pembayaran di mana pelanggan dapat membayar barang yang dipesan kepada kurir saat mereka menerima barang pesanan mereka. Layanan Bayar di Tempat dapat dilakukan di kota- kota besar di Indonesia

Selain itu, ada satu hal yang memang harus dimiliki oleh setiap toko online, yaitu jaminan barang dengan garansi. Nah, LAZADA Indonesia menawarkan waktu 30 hari kepada para pelanggan untuk melakukan penukaran barang atau pengembalian uang jika terdapat kerusakan atau ketidaksesuaian barang pesanan.

Caranya pun sangat mudah, Anda tinggal mengisi formulir online di website Lazada kemudian pengembalian barang akan diproses lebih lanjut. Selama saya berbelanja, saya belum pernah menggunakan fasilitas ini, karena barang yang saya dapatkan sesuai dengan yang saya inginkan.

Dan yang tak kalah menarik adalah mereka memberikan gratis ongkos pengiriman di Indonesia bagian barat dan tengah, dengan minimum akumulasi pembelian sebesar Rp 200.000. Dan ini sangat membantu saya dalam menghemat biaya tentunya.

Nah, bagaimana? Apakah Anda tertarik unutk Belanja Online di Toko LAZADA Indonesia? Ayo silahkan kunjungi langsung website mereka di www.lazada.co.id.

Description: LAZADA Indonesia Belanja Online Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: LAZADA Indonesia Belanja Online


1 komentar:

  1. i-one dvr mini usb u8 usb camera telah saya terima sesuai dengan pengiriman,hanya untuk buku panduannya berbahasa amerika latin bukan bahasa inggris dan untuk charge adapternya ngga ada dibox gift

    BalasHapus

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
LAZADA Indonesia Belanja Online - Berbagi Terbaru