Kamis, 01 November 2012

Syarat KPR BCA Terbaru

Saya dan mungkin juga Anda pasti ingin punya rumah pribadi. Namun, dana yang saya miliki belum cukup untuk membeli rumah. Oleh karena itu, BCA memberikan sebuah solusi pada saya berupa fasilitas peminjaman melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA.

Syarat KPR BCA Terbaru

Nah, dengan adanya KPR BCA ini maka saya bisa membeli rumah atau ruko, baik dalam kondisi baru maupun bekas (second). Saya bisa mewujudkan impian saya tersebut dengan adanya KPR BCA ini. Selain itu, ternyata KPR BCA ini juga bisa membantu saya dalam membiayai renovasi rumah Anda dan berbagai kebutuhan lain.

Beberapa keuntungan yang saya dapatkan dari KPR BCA tersebut antara lain:

Suku bunga kompetitif serta floating yang rendah dan stabil
Bisa lunas lebih awal tanpa penalti
Program Fix & Cap: Fix 3 tahun pertama dan Cap untuk 2 tahun selanjutnya
Dapat men-top up jumlah pinjaman
Syarat mudah dengan pelunasan dipercepat baik sebagian maupun seluruhnya, kecuali untuk program-program KPR BCA. Penawaran khusus dengan developer kerjasama KPR BCA
Kepastian bunga dengan program bunga Fix & Cap
Bunga rendah, stabil, dan angsuran ringan

Nah, berikut adalah Syarat KPR BCA Terbaru selengkapnya:

1. Pemohon adalah WNI dengan status karyawan tetap, pengusaha atau profesional.
2. Lama bekerja atau berusaha minimal 2 tahun.
3. Usia minimum pemohon adalah 21 tahun atau sudah menikah, dan usia maksimum pemohon adalah 55 tahun untuk karyawan dan 60 tahun untuk pengusaha atau profesional pada saat kredit berakhir.
4. Tujuan pembelian rumah adalah untuk dihuni sendiri (tidak disewakan/investasi)
5. Angsuran (pokok + bunga) dari seluruh jumlah hutang yang ada(di BCA + bank lain) + permohonan baru, maksimal 1/3 kali dari gaji kotor pemohon/joint income suami-istri.
6. Pemohon wajib menutup asuransi (jiwa dan kebakaran) dengan syarat banker's clause.
7. Bersedia menandatangani perjanjian kredit dan APHT.
8. Pembayaran angsuran secara autodebet dari rekening Pemohon yang bersangkutan di BCA.
9. Persyaratan kelengkapan Dokumen Pemohon

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba KPR BCA di atas? Saya pribadi sangat terbantu dengan adanya kemudahan ini. Saya sangat merekomendasikannya untuk Anda. Saya dapat merasakan manfaat keuntungan dari KPR BCA ini, selain itu persyaratannya juga tidak terlalu berat.

Semoga informasi terbaru ini bermanfaat untuk Anda.

Description: Syarat KPR BCA Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Syarat KPR BCA Terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Syarat KPR BCA Terbaru - Berbagi Terbaru