Kamis, 01 November 2012

Ucapan Selamat Pagi Romantis | Motivasi Pagi

Saya sangat sering mengucapkan selamat pagi untuk istri saya. Dalam sebuah pernikahan, sebagian orang mungkin berpikir bahwa mengucapkan selamat pagi hanyalah buang waktu dan basa-basi, apalagi kalau pernikahan sudah berlangsung bertahun-tahun. Padahal hal tersebut sangat romantis dan bisa menjadi motivasi pagi.

Ucapan Selamat Pagi Romantis | Motivasi Pagi

Namun, dalam sebuah penelitian yang pernah saya baca, bahwa 94 persen pasangan yang memberikan ucapan selamat pagi setiap hari, terbukti memiliki hubungan yang lebih baik. Sebaliknya, mereka yang jarang melakukan hal itu, menggambarkan hubungannya biasa-biasa saja.

Menurut saya penelitian itu benar sekali, karena kita saya mengucapkannya, itu artinya saya sangat bahagia ketika bangun pagi dengan istri saya. Nah, bangun pagi dengan perasaan bahagia tentu awal yang baik untuk memulai hari saya.

Justrus, selama saya intens mengucapkan selamat pagi pada istri hubungan saya dalam rumah tangga semakin hangat. Walaupun sederhana, tetapi memiliki efek yang dahsyat. Berikut beberapa Ucapan Selamat Pagi Romantis yang sering saya ucapkan untuk istri:

Selamat pagi sayang.. Aku ingin senyum mu yang ceria itu bisa mencriakan hati ku pagi ini

Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini, selamat pagi sayang..

Aku sangat bahagia pagi ini, aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..

Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu..

Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu, ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu, aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

Sebenarnya masih banyak lagi Ucapan Selamat Pagi Romatis yang bisa Anda coba, ucapan di atas hanyalah beberapa ucapan yang saya buat sendiri untuk istri.

Mungkin Anda harus mencoba seperti yang saya lakukan secara rutin. Cobalah mengucapkannya saat istri Anda bagun. Atau kadang saya memberikan kecupan di bibir, hal tersebut bisa menambah kehangatan hubungan saya mungkin sampai kakek nenek. Amin.

Selain itu, di saat jauh dengan istri terkadang saya mengirimkan SMS gombal padanya, mau tahu apa saja? Baca selengkapnya di blog ini. Semoga informasi terbaru yang saya berikan ini bermanfaat untuk Anda

Description: Ucapan Selamat Pagi Romantis | Motivasi Pagi Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Ucapan Selamat Pagi Romantis | Motivasi Pagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Ucapan Selamat Pagi Romantis | Motivasi Pagi - Berbagi Terbaru