Jumat, 15 Juni 2012

Surat Pengunduran Diri

Dunia kerja adalah tempat Anda berinteraksi dengan banyak orang. Menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari sesuai dengan posisi Anda baik sendiri atau kelompok. Terkadang dalam bekerja dan beriterakasi dengan orang lain, Anda merasa jenuh dan bosan.

Surat Pengunduran Diri

Nah, bila Anda berniat untuk mengundurkan diri, berikut ini adalah contoh Surat Pengunduran Diri yang mungkin bisa membantu Anda. Tujuannya adalah agar Anda bisa mendapatkan pengalaman lagi dengan bekerja di tempat lain. Berikut selengkapnya:

Kepada Yth.
Bpk. Syaban Kecil
Manager Departemen IT
PT. Berbagi Terbaru

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. PBerbagi Terbaru terhitung tanggal : 25 Nopember 2012.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. PBerbagi Terbaru sebagai suatu perusahaan besar dibidang mining contractor selama kurang lebih dua bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Berbagi Terbaru apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Berbagi Terbaru.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Berbagi Terbaru menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi "World Leader mining contractor with the best PRESENT_.

Hormat saya


Syaban Kecil

Nah, semoga informasi tentang contoh Surat Pengunduran Diri di atas dapat membantu Anda. Bagi Anda para calon guru, yuk baca informasi tentang Syarat Sertifikasi Guru 2012 di blog ini. Semoga Anda sukses.

Description: Surat Pengunduran Diri Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Surat Pengunduran Diri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Surat Pengunduran Diri - Berbagi Terbaru