Jumat, 15 Juni 2012

Cara Menghilangkan Selulit

Munculnya selulit pada kulit memang terasa tidak nyaman. Beberapa kaum hawa mengatakan selulit sebagai sebuah mimpi buruk karena hal tersebut bisa mempengaruhi penampilan mereka, seperti halnya Perut Buncit. Selulit lebih dekenal dengan "kulit jeruk".

Cara Menghilangkan Selulit

Pada umumnya selulit akan muncul di kulit paha, perut dan pantat. Nah, bila Anda ingin mengetahui bagaimana Cara Menghilangkan Selulit, berikut beberapa trik sederhana dan mudah sekaligus murah untuk menghilangkan selulit, seperti yang dinukil Women Health About:

Untuk menghilangkan selulit, ada 2 cara yaitu: Detoksifikasi dan Olahraga.

Detoksifikasi

Perbanyak mengkonsumsi minuman buah, buah-buahan dan sayuran agar proses detoksifikasi berlangsung efisien. Pertimbangkan untuk membeli gel penghalus lemak dengan sikat khususnya yang dapat melancarkan sirkulasi darah. Gunakan dengan gerakan memutar ke seluruh permukaan kulit yang umunya dihinggapi selulit, seperti paha, perut dan bokong. Lakukan setiap sebelum mandi.

Tip cara – cara lainnya:
1. Minum setidaknya air putih hangat dengan perasan jeruk lemon.
2. Menambahkan porsi buah.
3. Hindari mengkonsumsi roti.
4. Pilih menu sajian rebus atau panggang.
5. Perbanyak asupan buah.
6. Hindari makan setelah pukul 18.00 WIB, jika lapar konsumsi buah-buahan.
7. Hindari makanan manis atau alkohol.

Olahraga

Setelah detoksifikasi, pastikan juga untuk tetap berolahraga agar Anda masih memiliki cukup energi. Untuk menjaga aliran darah tetap sehat, lakukan olahraga sepekan 3 kali selama 40 menit sehingga selulit akan berangsur-angsur hilang.

Nah, semoga informasi tentang Cara Menghilangkan Selulit di atas bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan jerawat, yuk baca Cara Menghilangkan Jerawat di blog ini. Selamat mencoba.

Description: Cara Menghilangkan Selulit Rating: 4.5 Reviewer: Syaban Kecil - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Selulit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berbagi Terbaru 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com | Template Design by Noval Blogger Bima.
Cara Menghilangkan Selulit - Berbagi Terbaru